Nasi Box Purwokerto Untuk Berbagai Acara

Nasi Box Purwokerto Untuk Berbagai Acara | Assalamualaikum salam sejahtera untuk anda semuanya yang saat ini akan mengadakan kegiatan di Purwokerto baik itu acara resmi atau acara tidak resmi. Ada banyak hal yang harus anda persiapkan sebelum mengadakan suatu acara atau kegiatan seperti tempat, panitia, tamu undangan, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu nasi box atau catering. Menyiapakan nasi box dengan masak sendir sungguh sangat merepotkan dan akan menguras banyak tenaga dan biayanya pun tidak jauh beda dengan yang pesan nasi box sudah jadi, sehingga menggunakan jasa catering merupakan solusi yang tepat untuk anda.
Nasi Box Purwokerto
Nasi Box Purwokerto
Silahkan bagi anda yang sedang mencari Catering Purwokerto anda dapat menghubungi Maya Catering yang merupakan salah satu layanan catering dengan harga yang murah serta menu lengkap untuk masyrakat Purwokerto. Salah satu layanan Maya Catering yaitu layanan nasi box untuk kegiatan seperti rapat, perpisahan, arisan, pengajian, tasyakuran, dan kegiatan yang lainnya dengan harga mulai dari Rp 8.000/ paket.
Untuk informasi dan pemesanan Nasi Box Purwokerto silahkan anda dapat menghubungi Maya Catering di 0815 7505 5049 (Bapak Arifin).
Nasi Box Purwokerto Untuk Berbagai Acara
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda semoga informasi tentang Nasi Box Purwokerto Untuk Berbagai Acara bisa bermanfaat untuk anda yang akan menyelenggarakana acara penting, Silahkan anda dapat baca yang lainnya tentang Catering Purwokerto Terlengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Box Purwokerto Untuk Berbagai Acara"

Posting Komentar