Catering Harian Purwokerto

Catering Harian Purwokerto | Selamat pagi salam sejahtera untuk anda yang yang berada di Purwokerto khusunya bagi anda yang saat ini sedang mencari catering Purwokerto untuk kantor, kampus, sekolah, kos kosan atau keluarga yang sifatnya harian. Dengan adanya catering harian anda tidak akan direpotkan harus masak sendiri atau hars tiap hari beli diwarung yang setelah dihitung tiap bulan jatuhnya akan lebih mahal.
Catering Harian Purwokerto
Catering Harian Purwokerto
Catering Harian Purwokerto
Catering Harian Purwokerto
Maya Catering hadir untuk anda yang sedang mencari Catering Harian Purwokerto dengan menu yang berfareasi setiap harinya sehingga tidak membosankan serta layanan antar yang tepat waktu. Selain untuk catering harian Maya Catering juga siap menjadi sahabat anda dalam memeriahkan acara pesta pernikahan, tasyakuran, perpisahan, pelantikan, dan acara yang lainnya dengan harga yang terjangkau untu masyrakat Purwokerto dan sekitarnya.
Silahkan bagi anda yang berminat dengan layanan Maya Catering silahkan ada dapat menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Perlu anda ketahui Maya Catering hanya mengolah bahan makanan dari bahan yang berkualitas dan dijamin halal.
Catering Harian Purwokerto
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Catering Harian Purwokerto semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat catering harian di Purwokerto. Terimaksih. Silahkan anda dapat baca yang lainnya juga tentang Catering Murah di Purwokerto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catering Harian Purwokerto"

Posting Komentar