Catering di Purwokerto

Catering di Purwokerto | Catering merupakan bagian yang sangat penting dalam suatu acara atau kegiatan sehingga bagi anda yang akan mengadakan suatu kegiatan atau acara harus memperhatikan yang namanya catering. Untuk anda yang akan mengadakan kegiatan di kota Purwokerto atau Kota Cilacap anda tidak perlu bingung mencari Catering Purwokerto atau Catering Cilacap karena kini telah dibuka layanan catering untuk berbagai acara dengan nama Maya Catering.
Catering di Purwokerto
Maya Catering siap menyediakan catering untuk kegiatan seperti: pernikahan, peresmian, wisuda, rapat, ulang tahun, perpisahan, seminar, dan kegiatan yang lainya tentunya dengan biaya yang terjangkau dan rasa yang enak.
Catering di Purwokerto
Dalam proses pembuatan masakannya Maya Catering hanya menggunakan bahan yang higienis dan berkualitas sehingga sangat aman untuk di Konsumsi.
Maya Catering juga siap meberikan catering harian untuk sekolah atau Perusahaan dengan harga  bulanan yang terjangkau dan menu yang tidak membosankan.
Silahkan bagi anda yang ingin menggunakan jasa Catering di Purwokerto Maya Catering silahkan anda dapat menghubungi Bapak Arifi di 0815 7505 5049. (SMS/WA)
Catering di Purwokerto
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda masyrakat Purwokerto dan Cilcapa semoga informasi tentang Catering di Purwokerto dapat bermanfaat untuk anda yang akan mengadakan acara. Terimaksih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catering di Purwokerto"

Posting Komentar